Minggu, 26 Juni 2016

Setiap orang yang mendengar nama kota

Jika bukan karena pekerjaannya, kemudian Rachel tidak perlu menghabiskan tujuh hari untuk tinggal di sebuah kota kecil di tengah tempat itu.
Blackwood.

Ya. Setiap orang yang mendengar nama kota akan bergidik dengan ngeri, karena sejarah dan nama yang diberikan ke kota tua di Selatan Sherland itu.

Blackwood telah dikenal sebagai rumah dari berbagai hal rohani yang tidak bisa dijelaskan oleh alasan. Banyak peristiwa yang telah tercatat, kematian aneh dan lain hal-hal aneh yang hanya mengundang keingintahuan warga dari kota-kota lain. Rachel adalah salah satu dari mereka.

Rachel adalah seorang penulis untuk sebuah majalah misteri di kotanya, Arcadia, dan kali ini dia ditugaskan untuk menulis peristiwa aneh yang ada di Blackwood. Hal ini tidak mudah.
Rachel sudah tidak lagi dapat menghitung berapa banyak penatua yang dia wawancara di kota kecil ini adalah. Tapi salah satu dari mereka tidak pernah mengatakan sesuatu yang rasional. Semuanya sudah di ambang imajinasi dan takhayul.
Apa tentang dirinya? Apakah Rachel sudah mengalami hal-hal aneh selama tujuh hari menginap di Blackwood. Jawabannya adalah, tidak. Hal ini tidak seorang pemalu. Dan dia sudah bersiap-siap kalau-kalau ada supranatural hal-hal yang terjadi di sekelilingnya. Tapi selama tujuh hari, ia tidak mendapatkan apa pun.


Di hari-hari terakhir, Rachel menyimpulkan bahwa memang ada begitu banyak misteri yang memagari Blackwood. Ada dijelaskan, beberapa tidak. Semua cerita yang berkembang dalam kehidupan masyarakat Blackwood Blackwood berakar di masa lalu. Ritual-ritual aneh, ada bidaah di kota itu, dan hal-hal lain bahwa kadang-kadang tidak dapat dijelaskan oleh kata-kata.

Rachel telah mendapat cerita dia ingin, meskipun rasa tidak begitu memuaskan. Tapi ia lega bahwa dia akan meninggalkan sgera kota yang selalu tampak muram itu. Matahari memang bersinar. Tetapi sebagai kehidupan di kota terselimuti oleh itu. Sesuatu yang jahat dan melampaui batas akal.

"Anda yakin Anda tidak ingin tinggal lebih lama?" tanya seorang, pemilik penginapan, di Rachel yang kembali tombol.

"Saya kira tidak." Rachel menjawab.
"Benar-benar..., masih ada banyak hal yang saya ingin. Tetapi pekerjaan saya jadwal mengharuskanku lagi pada hari Senin. "

"Aku mengerti." Balas pria di belakang meja resepsionis dengan senyuman.

"Terima kasih untuk semua bantuan Anda selama saya di sini, Jeff." Kata Rahel.
"Tanpa panduanmu, saya buta dengan tempat ini."

"Ada banyak cerita aneh jika Anda ingin tinggal lebih lama." Kalo Jeff sambil tertawa. "Oh! Atau apakah Anda sekarang telah mulai takut? "

"Aku punya banyak cerita menarik." Rachel menjawab. "Kau tahu? Saya besar di kota besar, mana pengetahuan tentang hal-hal gaib masih minim dalam skala. Dengan kata lain, aku 'm tidak terlalu menaruh kepercayaan pada hal-hal seperti itu. Saya menulis itu turun, hanya untuk mengisi kosong dalam edisi misteri bulan depan. "
       

0 komentar

Posting Komentar