Sabtu, 09 April 2016

Cintaku Dan Tasbih Darimu

Minggu ini saya menyelesaikan fokus berpikir tentang seorang gadis manis bernama Izzah yang selalu mengenakan cadar itu hampir menutup seluruh tubuh (jilbab Islam) dan kacamata di taman yang indah melalui stroke kertas dan pensil. Sementara aku tersenyum melihat wajah-wajah yang muncul dari hasil pensilku goresan itu. Dia adalah seorang gadis sangat Izzah aku kagum bahwa dalam kelas XI CMS di kotaku. Dua hari yang lalu aku sengaja menunggu untuk dia pulang dari pertemuan yang biasanya rumah bagi mahasiswa di sore hari untuk memberikan rumah sehingga ia selamat sampai tujuan. Tujuan saya bukanlah hanya itu pula, selain rumah kami melacak dan saya juga ingin selalu menjadi dekat dengannya.


"Izam, Anda masih di sini?" sapanya sementara memberikan senyum kepadaku dan jangan lupa dia menunduk lakukan tidak melihat wajah saya. "Rumah Iya dengan yuk? Semua saya ingin Anda mencari pertama novel ngajak menginginkan? "
Ia memegang erat-erat ke buku bahwa ia mengambil itu dan dia menjawab, "Eee... Maaf aku takut sama memarahi Zam Umi, jika rumah terlalu sakit bagaimana jika besok saya semua ingin menemukan buku untuk adikku." Aku mengangguk dan kami berdua akhirnya mendapat kembali bersama-sama. Di jalan saya dan ia menceritakan banyak hal untuk tidak merasa kami telah tiba di tempat untuk menaiki kendaraan umum. Sekitar 10 menit, kami menunggu setiap pengangkutan akhirnya datang. Saya mengundang Izzah naik terlebih dahulu kemudian aku mengejar ketinggalan dengan dia, kebetulan sama lain kosong sehingga aku bisa mengambil tempat duduk tepat di depan Izzah.

"Air Zam."
"Apa itu?"

IZZAH terlihat gugup tentang mengatakan sesuatu tampaknya saya melihat dia menghapus sesuatu dari tasnya rupanya Tasbih cokelat yang terbuat dari kayu. "Ini Izam untuk Anda aku minta maaf untuk ini lama saya mengagumi Anda karena real karakter yang orang dewasa dan selalu melindungi saya, karena saya ingin memberikan ini Tasbih sehingga Anda selalu ingat Allah dan mengingatku jika saya telah sesaat kemudian." Katanya sambil tersenyum kepada saya, dan untuk pertama kalinya ia menunjukkan wajahnya kepada saya.

"Kau tahu apa Izzah? Saya juga mengagumi Anda, dari awal saya sudah dikenal saya telah kagum pada sebenarnya adalah apa itu. Dan Anda tidak harus minta maaf kepada saya karena Anda tidak salah, saya menerima ya tasbih dari Anda. "Setelah saya adalah mencengkeram Tasbih pemberian transportasi kita naikki tiba-tiba tampaknya terpental dan aku memukul kaca, ada saya melihat kerudung Izzah mulai memerah dan saya menggenggam tangan Izzah halus,"Menderita Izzah,"Dia tersenyum ke arahku. Saya tidak ingat apa yang terjadi setelah itu, tetapi ketika aku membuka mata saya berbaring dalam kamar tampak seperti sebuah rumah sakit. Ketika saya mulai menyadari saya tiba-tiba bangkit.

"Izzah." Saya meneriakkan itu cukup kencang untuk membuat dua orang di sebelah saya menoleh padaku.
"Dokter di mana teman-teman saya? Untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja kanan, doc? "
Dokter adalah membelai bahu saya jadi saya dengan tenang dan dengan wajah yang agak kecewa, dia berkata, "Maaf kami tidak dapat menyimpan adik teman."

Rasanya seperti hatiku hancur ketika aku mendengar itu. Ternyata bahwa Rosario dan kata-kata itu dia berbicara tadi adalah untuk terakhir kalinya bagi saya. Aku sangat terpuruk, semua teman saya mencoba untuk menghiburku, tapi masih tidak ada yang bisa membuat saya tersenyum. Namun, ketika aku jatuh tertidur di tengah mataku mengalir Izzah datang menghampiriku. "Izam mana senyum Anda yang selalu membuat saya Roh, saya ingin melihat Anda tersenyum lagi. Dan saya harap mulai Ceriakan Harimu seperti seharusnya saya tidak ingin Anda menyiksa diri sendiri. ' Saya langsung terbangun dari tidur saya dan aku berkata dengan diriku sendiri. ' Izzah saya akan tersenyum untuk Anda, saya akan bertemu Anda di surga satu hari. '

Dan hari ini dengan air mata yang menetes di wajahku lukisan Izzah yang membuat sendiri. Langkah kaki saya menuju makam yang berbunyi, "Fatimah Aizzahra" dan aku menempatkan lukisan di Nisan dan berdoa baginya karena hanya dengan cara ini untuk menghapus merindukannya.

0 komentar

Posting Komentar